KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN SCAFFOLDING

Keuntungan Menggunakan Scaffolding





        Scaffolding sebagai alat konstruksi telah digunakan selama ratusan, bahkan ribuan tahun. Seperti yang umum di kota-kota modern maupunkota kuno, scaffolding telah digunakan pada pekerjaan konstruksi besar sebagai cara untuk mendapatkan pekerja di mana mereka perlu untuk menyelesaikan proyek-proyek mereka. Alasan ini telah bertahan begitu lama, karena scaffolding memberikan banyak keuntungan untuk para penggunanya.


- Jangkauan
Yang pertama dan utama menawarkan keuntungan menyediakan jangkauan di atas lengan panjang, untuk dinding atau langit-langit yang lebih tinggi. Sebagai panggung kecil dari kayu, fiberglass atau logam ringan di atas jaringan dukungan, scaffolding menawarkan pekerja apapun yang diperlukan untuk menjangkau posisi yang lebih tinggi.


- Posisi

Keuntungan besar yang kedua dari scaffolding adalah posisi yang menempatkan seorang pekerja dalam posisi yg lebih tinggi yang juga dapat dilakukan melalui cara yang lebih mudah, seperti tangga. Namun, tangga yang miring, dan tidak menawarkan platform yang kuat untuk keseimabangan pekerja. Scaffolding, di sisi lain, menempatkan seorang pekerja secara langsung di depan permukaan dimana dia akan bekerja, tanpa ada kemiringan sudut. Ini bisa menjadi keuntungan besar, terutama ketika melakuka pekerjaan yang sulit. Selain itu, scaffolding menawarkan permukaan yang lebih luas, sehingga banyak pekerja dapat bekerja berdampingan tanpa kesulitan besar. Hal ini tidak didapat bila pekerja menggunakan tangga.

- Keselamatan
Salah satu alasan terbesar untuk menggunakan scaffolding, dan mengapa hal itu menjadi perhatian, adalah kemanan yang diberikan. Scaffolding mendukung dan memiliki empat jangkar poin di tanah. Ini berarti bahwa perusahaan menyediakan platform bagi para pekerja untuk berdiri, duduk dan bekerja. Selain itu, scaffolding dapat dibuat dari berbagai bahan yang kuat, bahan-bahan ringan seperti aluminium, yang memungkinkannya untuk stabil bahkan mantap. Lebih mudah bagi para pekerja untuk menjaga keseimbangan pada platform yang datar daripada tangga langkah, sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan kerja. Selain itu, Scafolding sering memiliki rel di atas panggung, yang membantu mencegah pekerja dari jatuh dan melukai diri mereka sendiri sambil di tempat kerja.

Comments

  1. Di bogor ada Kontraktor bekisting, CV. HUTAMA LOGAM JAYA, alamatnya

    Jl. Perjuangan no.7 Bojong nangka, Gunung Putri.(persis sebelah Kolam Renang Katoomba Green Park Gunung Putri)

    Alat nya lumayan lengkap, Scaffolding, Ringlock, PCH, Angkur, Column Waller, Steel Waller, Catwalk, Stair, Pipa, Hollow Double, Pipa Double, Suri Suri, Gelagar, Double UNP, Jack Base, U-Head, Tie Rod, Base Plate, Wing Nut, Fixed Clamp, Swivel Clamp, baji, Wedge, WHP, Monas, Angkur, Sabuk Kolom, Ashiba, tembereng, bodeman dan lain-lain.

    Termasuk paling murah harga sewa alat CV. HUTAMA LOGAM JAYA

    saya masih simpen kontaknya : 0895-0345-8224 (wa.me/6289503458224)
    alamat email : marketing.hutamalogam@gmail.com
    https://cv-hutama-logam-jaya.business.site/

    https://goo.gl/maps/mfrx3MeNJHy

    semoga komentar saya bermanfaat untuk mandor, pemborong maupun kontraktor sipil

    ReplyDelete

Post a comment